I AM HERO : PLATFORM KARIR MENGHUBUNGKAN ORANG DAN PERUSAHAAN SECARA LEBIH CERDAS MELALUI AI ALGORITMA




I AM HERO adalah platform karir. Menghubungkan orang dan perusahaan secara lebih cerdas melalui AI algoritma.
Kami tidak mencocokkan pekerjaan dengan orang lain, Kami mencocokkan pekerjaan dengan kepribadian. “Bersama-sama, kita semua adalah Pahlawan.”
Bersama-sama, kita bisa melakukan ini dengan mengubah masyarakat menjadi sebuah kelompok tugas yang efisien, efektif, dan teratur
di mana setiap orang berada di tempat mereka yang sempurna melakukan apa yang sebenarnya mereka sukai

Deskripsi Layanan

iamhero.io adalah layanan dimana kandidat mengakses Job spesifik yang sesuai dengan kualifikasi mereka dan dimana Pengusaha memiliki akses ke personil berkualifikasi tinggi untuk kebutuhan spesifik mereka dengan cara baru dan menyegarkan. Sistem ini menggunakan AI berkinerja tinggi (Artificial Intelligence) untuk mencocokkan kedua belah pihak dan membangun konektivitas di antara keduanya.
Biaya dikenakan untuk penggunaan layanan oleh kedua belah pihak dan biaya kontrak tambahan kepada perusahaan untuk penempatan saat pencocokan dan perekrutan telah selesai; sehingga mengasuransikan arus masuk pendapatan konstan untuk ekspansi dan pengembangan sistem IAMHERO di masa depan.

Tim I AM HERO

    Tim IAMHERO terdiri dari para profesional berkualifikasi tinggi yang terlibat dalam pekerjaan mereka yang terus memperbaiki fungsionalitas sistem, menambahkan fitur baru dan mengemukakan gagasan inovatif baru untuk meningkatkan fungsionalitas. Mereka sangat berpengalaman dalam menciptakan solusi online dan produk yang disesuaikan yang dibuat dan dikonseptualisasikan dengan konsumen. Hal ini memungkinkan IAMHERO untuk mencapai tingkat kegunaan dan kualitas yang belum pernah terjadi sebelumnya yang pada gilirannya menjamin solusi optimal aktual daripada upaya yang gagal dalam memperbaiki masalah mendasar di industri pencari kerja. Tim juga memiliki sejumlah besar pengalaman kolektif yang relatif terhadap integrasi teknologi modern seperti; Teknologi AI, blockchains dan platform mereka, keamanan data & perlindungan privasi bersama dengan perangkat lunak yang relevan seperti ruby on rails, Tensorflow, dan sejumlah besar lainnya.
   Bersamaan dengan itu, kami ingin orang-orang berpartisipasi dalam proses pemecahan masalah kami. Hal ini telah menjadi jelas melalui pengalaman bahwa kesempurnaan hanya dapat dicapai bila seseorang dapat menjadi bagian kontribusi dari sebuah proyek yang menyangkut semua orang. Gagasan dan konsep baru mengalir dari berbagai sumber dan dari gagasan dan konsep ini, strategi praktis dapat diturunkan untuk mengatasi inkonsistensi dan masalah yang muncul di pasar.



Cara mencari pekerjaan
Ini sebuah pertanyaan, bagaimana mencari pekerjaan. Pertanyaan ini menjadi milik semua pencari kerja. Sebenarnya, tahukah Anda bahwa banyak perusahaan memiliki pertanyaan besar; bagaimana menemukan karyawan terbaik ?? Masalah pengangguran di banyak negara menyebabkan ruang antara perusahaan dan pencari kerja. Ruang ini akan melebar ketika perusahaan memiliki banyak kesulitan untuk mempekerjakan kandidat terbaik, dan sebaliknya, pencari kerja tidak dapat menunjukkan yang terbaik dari diri mereka. Dan itu menggambarkan dan disajikan oleh curriculum vitae saja!
IAMHERO adalah solusi
Iamhero.io adalah layanan dimana kandidat mengakses tawaran pekerjaan tertentu yang sesuai dengan kualifikasi pastinya dan di mana atasan memiliki akses terhadap orang berkualitas tinggi untuk kebutuhan spesifik mereka dengan cara baru dan menyegarkan. Sistem yang menggunakan AI berkinerja tinggi (Artificial Intelegence) untuk mencocokkan kedua belah pihak dan membangun konektivitas di antara keduanya. Layanan utama yang diberikan oleh IAMHERO diperbarui secara teratur dan platformnya stabil dan aman. Pengguna dapat memperbarui resume mereka secara real time memastikan informasi mereka akurat dan terkini. Untuk contoh internal untuk melihat saat siap menunjukkan kasus: http://app.iamhero.io/dashboard.html
IAMHERO akan maju dengan ICO yang merupakan aset bass. Untuk link situs perusahaan utama: https://iamhero.io . Sistem IAMHERO dan koin IAMHERO detil di link ini.
Rincian mengenai ICO:
Tim ini bertujuan untuk meningkatkan beberapa ~ 7000 ETH untuk pengembangan dan promosi platform. Nilai dasar token nol, 0000142 ETH per satu koin IAH. Anggota yang penasaran dengan perubahan integritas Whitelist harus melakukannya sebelum bulan kalender Gregorian dua puluh, dengan diskon empat ratus pada token tersedia. kerumunan yang paling banyak dimulai pada mungkin dua puluh detik. Sistem IAMHERO dan IAMHERO koin:



Secara keseluruhan, saya satu di setiap ICO yang harus Anda verifikasi. Ketika tren turun di dalam pasar kripto-kardiak, ini merupakan kesempatan emas untuk mengambil posisi selama sebuah proyek yang memberi penggunaan di dunia nyata - semakin tinggi namun Anda akan menggunakan koin investasi sebagai token utilitas untuk platform, atau terus berlanjut dengan mereka berbagi keuntungan platform Penafian: ini tidak dapat dipikirkan - tentang rekomendasi investasi asosiasi sebagai akibat dari saya bukan penasihat profesional. 

PROYEK
Hampir semua orang di dunia menginginkan sebuah resume untuk 
menampilkan diri mereka di bidang pengalaman mereka yang relevan 
dengan perdagangan di seluruh dunia atau untuk memberikan layanan mereka sebagai
freelancer profesional ke Marketplace. Lokasi 'Resume Function' cepat. bola dunia mondar-mandir on-line berutang panjang. Oleh karena itu, kami telah melakukan tugas untuk memastikan bahwa pekerja lepas menerima retribusi atas pekerjaan yang dilakukan dan akibatnya, pemimpin tersebut juga menerima pekerjaan berkualitas prima karena pekerja Organisasi Dunia yang ideal membalas permintaan 
eksplisitnya. Untuk mewujudkan tingkat perbaikan ini, sistem pengganti harus dimasukkan ke dalam situ yang dapat menangani banyak informasi dan proses. Informasi ini sangat luar biasa - ekonomis dan cerdas dengan kecepatan sangat tinggi. 
Sebuah proyek yang sangat berani dimulai lebih dari setahun agone
buatlah AI sistem otomatis yang dibutuhkan dan paket khusus yang mampu mengantarkan tugas raksasa ini. IAMHERO telah mencapai tingkat potensi dan kecepatan yang sangat tinggi selama usaha dan keinginan ini.

untuk informasi lebih lanjut kun jungi link di bawah ini : 
website : https://iamhero.io/
whitepaper : https://iamhero.io/uploads/page/ico_landing/whitepaper/1/IAMH-Whitepaper0.1.pdf
bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2864434.0
twiter : https://twitter.com/iamheroio
facebook :  https://web.facebook.com/iamhero.io/?_rdc=1&_rd
youtube : https://www.youtube.com/channel/UCFxhlNJf_nWRGwAPh-OpGbw
instagram : https://www.instagram.com/iamhero.io/
telegram : https://t.me/joinchat/GILZQhCqAenDW1v7iVpqVA

profil : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=997810

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога