HORIZON : PERUSAHAAN INTERNET NIRKABEL BARU


Картинки по запросу horizon communication group

Sebelum kita berbicara tentang horizonPertama, kita harus setuju dengan keputusan tentang Blockchain adalah masa depan keuangan dan data, dan Wireless adalah masa depan komunikasi. 

Horizon Communications adalah perusahaan internet nirkabel baru yang akan mulai beroperasi di Bermuda terlebih dahulu, dan berkembang ke lebih banyak wilayah Karibia. Mereka akan menawarkan layanan yang menggunakan teknologi LTE nirkabel untuk menghasilkan kecepatan internet 150 mbps, penawaran telepon VOIP, dan layanan TV berdefinisi tinggi. Tujuannya adalah untuk menyediakan akses ke layanan hebat bagi pelanggan yang saat ini menggunakan layanan berkualitas buruk dan buruk.
Horizon memperkirakan bahwa cakupan layanan mereka akan mencakup sembilan puluh lima persen rumah di Bermuda dengan penggunaan menara minimal. Cakupan lepas pantai bisa sampai lima belas mil lepas pantai. Rencana pemasaran dalam waktu empat atau lima tahun adalah memperoleh setidaknya lima belas persen pasar di Bermuda. Tujuannya adalah untuk menghasilkan pendapatan total sekitar empat puluh empat juta dalam lima tahun dengan biaya sekitar dua puluh enam juta.
Mungkin beberapa orang bertanya, ada apa dengan keputusan itu? Sebenarnya tidak ada yang salah, tapi sekarang kita akan membicarakan Horizon dan Horizon terkait dengan komunikasi. Jadi, mari kita bicarakan itu!

horizon Communications akan menjadi Internet Service Provider (ISP) berkecepatan tinggi, berbasis di Bermuda dan melayani Karibia. Horizon akan menggunakan LTE fixed wireless untuk pengiriman mil terakhir ke pengguna akhir. Penawaran layanan ini akan mencakup kecepatan internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan lebih cepat pada akhir 2018 / 2019. Di samping layanan Internet kecepatan tinggi, Horizon akan menyediakan layanan High Definition TV serta layanan telepon Voice over Internet Protocol (VoIP) . Infrastruktur jaringan nirkabel ini akan dikirimkan melalui perangkat lunak yang dirancang khusus untuk sistem radio yang menggunakan standar 4G LTE-Advanced (Release 13).


Tapi bagi masyarakat Bermuda ada kabar baik, penyedia komunikasi Internet (ISP) horizoon communications yang baru - penyedia Internet berkecepatan tinggi ini akan berbasis di Bermuda dan melayani seluruh Karibia. Mereka akan menggunakan komunikasi nirkabel LTE untuk memberikan komunikasi pengguna. Layanan mereka akan mencakup kecepatan internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan bahkan lebih cepat pada akhir 2018 di awal 2019.

Selain Internet berkecepatan tinggi, mereka mentransmisikan layanan televisi berdefinisi tinggi. 
 Layanan Internet Protocol (VoIP). Infrastruktur nirkabel ini akan ditransfer melalui perangkat lunak pengguna menggunakan standar 4G LTE-Advanced. 
 Setelah menarik dan berhasil menumbuhkan modal, horizon berencana meluncurkan bisnis di Bermuda pada pertengahan 2018. Dengan menggunakan teknologi ini, mereka akan didistribusikan ke negara-negara Karibia dan negara-negara lain di Amerika Tengah. 

Ada peluang besar untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di wilayah Karibia dan terutama Bermuda. Penawaran saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar kompetisi hanya bisa menawarkan kecepatan sepuluh Mbps. Internet yang cepat dan terpercaya menjadi sangat penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan kapal pesiar memberikan kesempatan tambahan bagi penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016, lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana menawarkan layanan bagi turis dan pelabuhan kapal pesiar. Tim Horizon dipimpin oleh pendiri Gilbert Darrell, yang memiliki banyak pengalaman di industri telekomunikasi. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Horizon Communications dan penawaran mereka, kunjungi situs yang tercantum di sini dan baca whitepaper rinci mereka.


KEP token Profil:
Penjualan Token akan dilakukan dalam dua mata uang di_erent, Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Total token supply adalah 250.000, 000 KEP + 7 000 000 Bonus. 1 USD akan Menghasilkan 1 KEP yang berarti bahwa membayar investor $ 1 akan mendapatkan 0.8 KEP.
1 harga Token = $ 1,25

untuk info lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :
twiter : https://twitter.com/KeplerTek
telegram : https://t.me/joinchat/HR5jUxKGkD4XY3y1v6Pmow

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога